Rabu, 22 Februari 2017

INI DIA RESEP WAJAH SUPER FLAWLESS ALA SANDARA PARK


Siapa yang nggak mau punya wajah yang flawless dalam setiap kesempatan? Wajah yang flawless udah pasti jadi idaman setiap cewek hampir di seluruh dunia. Dan Sandara Park dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang punya wajah awet muda. Padahal seperti yang kita tau nih, Dara usianya udah masuk kepala tiga! Idol K-Pop yang sampe sekarang masih jadi artis YG Entertainment ini emang selalu terlihat muda with her baby face yang flawless abis.
Dalam acara televisinya yang baru ‘Get It Beauty’, Dara nggak sungkan buat ngebagiin tips kecantikan yang selalu dia terapin di kesehariannya. You have to know, kalo Dara ini ternyata bukan tipe cewek yang selalu mengandalkan make up buat tampil flawless lho! Sebelumnya, Dara emang ngaku kalo dirinya nggak jago make up di jumpa pers jelang penayangan perdana ‘Get It Beauty’. Dia ngaku kalo nggak punya kemampuan buat makeup dan hal ini bakal mempersulit dia dalam acara tersebut. Sekedar info tambahan, di acara ‘Get It Beauty’ ini bakalan ada make up battle antar para host. Dara juga bilang kalo biasanya dia menyerahkan hal kayak make up sama ahlinya. ‘Get It Beauty’ adalah kesempatan emas buat Dara banyak belajar bagaimana ngerias wajahnya sendiri.


Di episode perdana yang tayang hari Minggu (19/2) kemarin, Dara pun ngebagiin tips kecantikannya yang fokus sama perawatan kulit dasar dibandingin sama makeup yang berat. Ternyata Dara adalah penggila produk-produk yang emang ngedepanin ‘Inner Beauty’ kayak kolagen dan suplemen vitamin buat skincare-nya. Kalo kita mau ikutin saran Dara yang satu ini, we suggest you to use Moistfull Collagen Cream by Etude House as a part of our skincare.


Nggak cuma itu, buat ngejaga wajah cantiknya, Dara juga punya lima jenis serum dan krim yang dia pake setiap malam sebelum tidur. Kalo buat makeupitem wajib, Dara lebih banyak punya produk buat bibir. Dara juga ngaku kalo dia nggak punya warna kesukaan, so dia pun lebih bervariasi dalam pemakaian warna bibir kayak pink, orange, dan merah sesuai mood-nya pada hari itu. As we know, make up Korea itu terkenal banget sama lip tint-nya. Kalo kita mau tampil dengan make up ala cewek Korea, Dear Darling Tint by Etude House can be the right choice for our lips.


1. USING EYELINER
Di lain kesempatan Dara juga ngebocorin produk makeup favorit dia adalah Clio’s Gelpresso Waterproof Pencil Gel Liner. Dara bilang kalo dia nggak pernah keluar rumah without eyeliner. Because her favorite part of her face is her eyes. Dia juga nambahin kalo eyeliner Clio yang cair ini mudah dan enak banget saat dipake.

2. TIDUR YANG CUKUP
Buat Dara, tips supaya makeup selalu terlihat fresh dan tahan lama kita harus punya kulit yang sehat dulu. Dan buat dapetin kulit sehat kayak Dara tuh nggak susah lho, girls. The answer is tidur yang cukup! Dara bilang kalo tidur cukup berhasil bikin wajahnya terlihat fresh dan sehat di pagi hari.

3. MINUM AIR PUTIH YANG CUKUP
FYI aja nih, buat ngedapetin kulit sehat dan flawless, dalam sehari Dara selalu ngabisin 1,5 liter air putih! Dara bilang dengan minum banyak air putih bisa bikin kulit tetap lembab dan elastis.

4. THE POWER OF MILK
Kata Dara, susu bagus banget buat kulit. Dara juga sering lho pake susu yang udah kadaluwarsa di rumah buat kulitnya. Dia pake susu buat cuci muka setelah beraktivitas with full make up seharian, lalu dibilas pake air hangat. Dara juga mengandalkan dua ‘senjata’ buat angkat bekas makeup dari wajahnya, yaitu cleansing cream dan cleansing foam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar