Minggu, 06 Maret 2016

6 Lelaki tertampan di Asia tanpa operasi plastik yang masih muda


Hai apa kabar semua? Hari ini... Aku akan bahas soal Pria-pria tertampan di Asia yang wajib kita tahu!! Dan Ketampanan mereka pun murni sedari mereka terlahir kedunia ini, bukan lewat operasi. Sekian lama aku ingin ngepost tentang ini, Akhirnya baru kesampaian...
Sudah, Tak perlu panjang lebar, Lihat saja siapakah mereka? Melihat foto yang di atas itu malah bikin seger mata aja, dan bikin aku semangat bikin postingan nya hari ini! Gak usah alay+basa-basi langsung saja cek!!
.
.
.
.
.
.
.

1. Kim Mingyu (Korea Selatan)

Ini nih lelaki tampan murni, visualnya boyband seventeen, Mungkin kalian akan kaget dengan ini. sebenarnya tidak semua orang korea melakukan operasi plastik. Kenapa aku bilang Murni? Seventeen satu-satunya boyband korea yang sebelum memulai debut dan menjalani masa trainingnya di tayangkan di stasiun televisi (Seventeen Project). Pria muda dengan kelahiran 6 april 1997 ini memang cocok di nobatkan sebagai lelaki tertampan di asia yang masih muda.Kalo gak percaya aku kasih foto-fotonya sebelum debut jadi artis nih:

Gimana? Dia waktu kecil imut apa ganteng sih? Dari kecil aja udah ganteng... apalagi gedenya! Kita lanjut yang ke dua!!!
.
.
.
.
Tadaaa!!

2.  Lu Han (China)

Pria dengankelahiran 20 April 1990 ini Pada 10 Oktober 2013 poling pada “Asia Top 10 Most Handsome Man” yang di adakan oleh website Youth Entertaiment telah di tutup setelah satu bulan di adakan, Luhan member dari Chinese-Korean group EXO terpilih setelah mendapatkan lebih dari 40 juta suara, bukan hanya Luhan, namun member satu timnya, Kris dan Lay, juga terpilih menjadi pria tertampan di Asia pada posisi 5 dan 6.Untuk tambahan, setelah 2 jam “Asia Top 10 Most Handsome Man” di rilis menjadi trending topic di weibo dan No. 1 di Entertaiment Hot Topic Charts, sekali lagi hal ini membuktikan popularitas besar yang di miliki Luhan dan EXO.  Berikut Foto- foto Luhan predebut :


Walaupun sekarang dia bukan lagi termasuk dalam personil exo, nama Luhan akan selalu bersinar di hati para fans nya meskipun dia sekarang iklan pasta gigi πŸ˜€ wajar lah giginya bagus! Apalagi kalau senyum! Bukan hanya bintang iklan lho! Luhan juga seorang model...
.
.
.
.


.

3. Jirayu Laongmanee(Thailand)

Gak ketinggalan dengan si ganteng dari Thailand yang satu ini! Jirayu Laongmanee (Kao) atau kembarannya si Mingyu Seventeen ini sangat pantas di nobatkan sebagai artis thailand tertampan. Pria kelahiran 29 oktober 1995 ini mulai banyak di sukai dan di kenal oleh masyarakat lewat film Thailand Legend of king naresuan (2007), bukan hanya itu Kao juga banyak membintangi film-film Thailand lainnya seperti The love of Siam, Phobia 2, Love Julinsee, dll.  Dan ada sedikit bonus foto ganteng nya sewaktu masih kecil, ini dia :


Jika dilihat-lihat... Emang nih brondong mirip kayak Mingyu! Pantas aja kalo di masukin ke daftar Brondong Ganteng se-Asia
.
.
.
.
Next yang ke empat!

4. Aliando Syarief(Indonesia)

Artis Indonesia tertampan yang satu ini tentu saja merupakan salah satu artis dengan paras wajah yang begitu menarik dan merupakan artis tertampan indonesia yang banyak di idolakan oleh penggemar dunia hiburan Indonesia. Lewat sinetron GGS, Aliando Syarief menjadi sosok yang di idolakan banyak penggemar, khususnya para wanita.Keturunan arab dan indo membuat wajahnya menjadi sosok yang mempesona hal ini terlihat dari alisnya yang cukup tebal yang membuat dirinya menjadi sosok yang banyak di puja kaum hawa. Dilahirkan pada tanggal 26 Oktober 1996, membuat dirinya menjadi artis tertampan Indonesia dengan usia yang sangat muda.Dan berikut foto-fotonya waktu masih kecil :


Selamat! Akhirnya aku menemukan juga lelaki tertampan di Indonesia, mungkin banyak yang agak bingung, kenapa bukan Al? Al itu wajahnya cool, nanti lain kali aku bakal posting kok tentang brondong-brondong yang berparas dingin! Di tunggu ya!
.
.
.
.
.

5. Ranz Kyle Viniel (Filipina)

Hayo siapa yang tak tau ? Pria kelahiran 6 mei 1997 ini, terkenal karna bakat dancenya selain itu dia juga punya grup bernama “Chicser”.Chicser itu grup yang terkenal di youtube.Berikut foto-foto nya :

Akhirnya, setelah berjam-jam ngegoogling siapa yang paling tampan di Filipina? Banyak kok yang tampan!! Tapi disini aku mencari yang umurnya masih muda-muda gitu! Akhirnya nemu nih si artis Youtube!

6.Marius Yo (Jepang)

Takkan ketinggalan, sekarang personil dari boyband jepang Sexy Zone.. Pria muda kelahiran 30 maret 2000 ini, Blasteran Jepang dan Jerman, Sangatlah di sayangkan jika Marius tidak dimasukkan ke dalam daftar pria tertampan di Asia yang masih muda. Berikut ini foto-foto nya :


Dari sekian banyak pemuda Tampan Jepang, akhirnya aku memilih Anak ini untuk jadi model foto postingan ku! Hahaha... kenapa bukan sato shori? Di banding Sato, Marius Yo lebih ganteng dan lebih muda darinya...

Ini postingan apa sih? Pendek banget? Gak ada penjelasan secara rinci?! Ya... biasa, males ngetik yang panjang-panjang.. ini aja udah pegal apalagi harus banyak!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Gimana? Setuju? Kenapa aku memilih mereka? Karena aku inging menyesuaikan judulnya, kan pria tertampan tanpa operasi yang masih muda? Kalau menurut kalian apa mereka pantas di bilang muda?
Sekian dulu, terima kasih atas kunjungannya!! always Support for visual of Asian!
Kapan-kapan aku baakal posting kagi tentang visual-visualnya Asia yang patut di banggakan! I love Asia!

7 komentar:

  1. Silahkan berbagi komenπŸ˜ƒ

    BalasHapus
  2. Iya, terima kasih atas komentarnya 😍

    BalasHapus
  3. Previously I am sorry ,, may be among the photos of your photo,
    judi togel singapura terbesar

    BalasHapus
  4. Paok-paok Pilihan Kau��

    BalasHapus
  5. SELAMAT DATANG DI WWW.TOKO4D.NET
    *** 1 USER ID UNTUK SEMUA GAME ***
    SPORTBOOK | LIVECASINO | E-GAMES | TOGEL | POKER | SABUNGAYAM
    Toko4d Tersedia 8 Pasaran Terbaik...
    Discount : 2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 66%
    www.prediksitogeltoko4dd.blogspot.com
    - Singapore
    - Sydney
    - Hongkong
    - Magnum4d
    - Kuching
    - Wales
    - Serbia
    - Petaling
    Promo Terbaru TOKO4D.NET :
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus Deposit Sportbook 30% Setiap Hari
    - Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
    - Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
    - Bonus Cashback Sabungayam 15%
    - Bonus Cashback Sportbook 15%
    - Bonus Cashback E-Games 20%
    - Bonus Cashback Mixparlay 100%
    - Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
    - Bonus Referall 2% Semua Game
    - Bonus Referall 1% dari member Togel
    MIN DEPO & WD CUMA Rp.50.000,-
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT TOKO4D.NET 24 JAM ONLINE
    Pin BBM : D8AEF213 | 2BAA30F5
    LINE : TOKO4D
    WECHAT : TOKO4DCS1
    SKYPE : TOKO4D
    GMAIL : toko4d@gmail.com
    WA +855973820012

    Togel Online
    Kasino Online
    Agen Sabung Ayam
    Judi Casino
    Agen Casino
    Agen Togel
    Judi Togel
    Agen Judi
    Judi Online
    Judi Casino
    Agen Casino
    Judi Bola
    Agen Bola

    BalasHapus