Sabtu, 03 Desember 2016

7 barbie hidup Asia

Siapa yang tidak tahu dengan Boneka Barbie? Khusunya para wanita, banyak para wanita ingin tampil cantik dan sempurna layaknya Barbie. Sebagian orang mengatakan bahwa boneka barbie adalah contoh sempurna dari wanita, mulai dari bentuk wajah, bola mata yang bulat, lekuk tubuh yang indah, kaki yang jenjang, hingga style nya yang modis. Nah, banyak juga yang tahu kalau di dunia ini ada Barbie hidup seperti Dakota rose dan Valeria Lukyanova. Selain dari Eropa, ternyata di Asia juga punya perempuan yang mempunyai visual dan bentuk tubuh bak boneka barbie, siapa saja kah mereka?
1.Wang Jia Yun (China)

                              




Nama aslinya Wang Jia Yun kuliah di Shenzen China , gadis tersebut kabarnya di make up oleh pacarnya sendiri sehingga terkesan mirip sex doll.Wang Jia Yun telah memiliki sebagian besar fansKorea yang akan mencoba berteman dengan dia.
Dan dalam pesan status terbaru, dia menyebutkan bahwa dia hanya ingin hidup normal dan melunasiorangtuanya dengan masuk ke perguruan tinggi.Dia tidak ingin menjadi tokoh masyarakat populer.Guru menelponnya setelah melihat foto nya onlinedan dia tidak bisa menjelaskan bagaimanaperasaannya saat ini. pertama kali mencari tempat tinggal di Korea Selatan Naver Gordon (lebih dikenal di Korea).

2. Lin  Ke Tong (China)





Terlahir dengan nama asli Juliet Lin Ke Tong namun lebih sering dan akrab dipanggilTong Tong merupakan gadis yang memiliki wajah cantik yang menyerupai boneka berikutnya. Lahir pada 20 september 1986dengan tinggi badan : 172cm dan berat badan : 48 kg menjadikannya semaiki serupa dengan boneka. Juliet Lin Ke Tong, yang juga dikenal sebagai “Little Dragon Lady – Tong Tong” terkenal sebagai model perempuan Asia yang Berasal dari Wuhan, Cina. Dia merupaan  seorang aktris, sekaligus model.Lin yang memiliki wajah bak boneka barbie dengan mata yang besar, hidung yang kecil dan bibir yang munggil, menjadikannya salah satu model yang paling dicari di china.
3. Yurisa (Korea Selatan)




Yurisa adalah seorang model asal Korea. Ketika foto-fotonya beredar di dunia maya banyak yang bilang dia mirip boneka Barbie ada juga yang mengatakan Yurisa bagai karakter anime.  Usia nya masih sekitar 20 tahunan, tetapi banyak yang bilang kalau Yurisa terlalu imut jika di katakan berusia 20 tahun. 

4.Park Bom (Korea Selatan)





Vokalis utama 2ne1 ini benar-benar mirip dengan boneka, bukan hanya memiliki suara merdu , Park Bom juga membuat banyak para fans jatuh cinta dengan kecantikan nya bak boneka barbie. 

5. Jessica Jung (Korea Selatan)






Ingat dengan perempuan yang satu ini? Ya, dialah Jessica Jung mantan personil SNSD atau yang  dikenal juga dengan Girls generation ini, pernah memenangkan penghargaan bersama Yunho TVXQ sebagai idol kpop yang memiliki kemiripan dengan Barbie dan Ken.

6. Winny Putri Lubis (Indonesia)





Winny Putri Lubis memang bukanlah seorang artis. Namun di dunia maya, terutama di instagram, namanya sangat meroket. Secara mendadak, cewek cantik asal Medan ini pun menjadi seleb instagram. Tak kalah dari Anna, paras Winny yang cantik membuatnya kerap disebut Barbie asal Medan. Winny bahkan pernah masuk teve dalam program acara Pesona Malam.

Winny memang memiliki paras cantik dan imut yang membuatnya sangat diidolakan. Ditambah lagi, wanita kelahiran tahun 1994 ini memiliki tubuh seksi dengan pose menggoda yang memikat hati lawan jenisnya. Selain mengunggah foto selfie, Winny juga kerap berpose seksi yang memancing komentar kaum laki-laki.

7. Sasyachi (Indonesia)









Sekali lagi dari Indonesia dan bukan juga seorang artis, sekarang mari kita berkenalan dengan Barbie berwajah natural ini, seorang beauty blogger yang sukses dengan berbagai karya make-up nya. Beauty Blogger adalah orang yang suka menulis dunia kecantikan di blog nya, hellosasyachi.com. Mulai dari tutorial make-up sampai review-review dari sebuah produk kecantikan. Sasya yang baru 26 tahun ini mempunyai  kemampuan bisa meniru make-up ala selebriti Korea. Sasya  mulai menulis blog kecantikan sejak kurang lebih 2 tahun yang lalu. Keaktifannya dalam menulis membuatnya cukup populer sebagai beauty blogger di Indonesia. Wah, sepertinya memang Sasya sudah ahli banget nih di dunia kecantikan seperti iniBerkat keaktifannya dalam menulis blog kecantikan, Sasya kini berhasil bekerja sama dengan brand-brand make-up ternama. Seperti saat ini, Sasya sedang bekerja sama dengan brand kosmetik Sephora dengan memberikan tutorial make-up di blognya. 


Sebenarnya, semua perempuan di atas bukan mirip barbie, tapi lebih mengarah ke anime dan boneka jepang. Tapi tak ada salah nya kita beranggapan kalau anime juga boneka, barbie pun juga bervariasi bukan hanya barbie yang wajahnya lebih mengarah ke barat. Barbie Asia lebih enak di pandang dan terkesan imut jika kita lihat lebih jelas. Dandanan barbie hidup dari Asia diatas tidak menor dan terkesan lebih natural di banding Barbie hidup dari Eropa dan sekitarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar